Inzaghi Dipecat, AC Milan Bakal Tunjuk Eks Asisten Inter?

Pelatih Sampdoria, Sinisa Mihajlovic
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id – AC Milan telah resmi memecat Filippo Inzaghi dari jabatannya sebagai pelatih, lalu siapa penggantinya? Nama Sinisa Mihajlovic menjadi yang terdepan bakal mengisi kursi kepelatihan I Rossoneri.

Mihajlovic sebenarnya sudah lama dikaitkan dengan tim yang bermarkas di San Siro ini, sebelum Inzaghi resmi dipecat. Mundurnya Mihajlovic dari Sampdoria menjadi indikasi kuat bakal menukangi Jérémy Ménez dan kawan-kawan.

Bahkan, mantan asisten pelatih Inter Milan itu mengatakan kepada media-media di Italia segera diangkat sebagai pelatih Milan dalam waktu dekat ini. "Jangan khawatir. Saya akan menjadi pelatih Milan dalam 15 hari," katanya beberapa hari lalu, dilansir
Football-Italia.


Andai benar bakal menukangi Milan, Mihajlovic akan dihadapkan dengan tanggung jawab dan pekerjaan cukup berat. Yakni, kembali mengangkat performa Milan dan membawanya ke papan atas Serie A guna meraih tiket ke Eropa.


Sepanjang musim ini, Inzaghi memang telah gagal dalam melatih skuad I Rossoneri. Pelatih berusia 41 tahun itu sudah memimpin Milan dalam 40 pertandingan dengan rekor 14 kemenangan, 13 kali imbang, dan 13 kali kekalahan. (one)