Gerak Cepat Juventus Penuhi Permintaan Allegri Gaet Oscar

Pemain Chelsea, Oscar
Sumber :
  • REUTERS/Rebbeca Naden

VIVA.co.id - Juventus bergerak cepat setelah pelatih Massimiliano Allegri menyatakan ingin memboyong Oscar dari Chelsea. Laporan Football Italia, manajemen langsung menyiapkan tawaran buat pemain asal Brasil tersebut.

Allegri pada Senin kemarin berbicara tentang kebutuhan seorang trequartista, pemain di belakang penyerang. Dia pun menyatakan jika Oscar adalah sosok yang masuk dalam kriteria.

Dan pernyataan Allegri tersebut ternyata langsung direspon klub. Mereka kini dikabarkan segera melayangkan tawaran senilai €25 juta buat Oscar.

Namun, kemungkinan angka tawaran dari Juventus tersebut bakal ditolak. Pasalnya, Chelsea jauh hari sudah menegaskan tak akan melego pemain 23 tahun itu di bawah  harga €30 juta.

Oscar kabarnya mulai gelisah di skuad The Blues. Dia kesulitan beradaptasi dengan strategi yang diterapkan Jose Mourinho, apalagi dalam 2 musim belakangan dia juga jarang masuk skuad utama.

Musim ini, Oscar tampil sebanyak 28 kali di semua kompetisi. Dia berhasil menyumbang 6 gol dan 8 assist.

Juventus sepertinya memang bakalan jor-joran di bursa transfer. Keuntungan yang didapat dari keberhasilan meraih Scudetto dan Coppa Italia, serta mencapai final Liga Champions, menjadi modal besar buat membangun skuad yang lebih tangguh tahun depan. (one)