El Shaarawy: Terima Kasih dan Selamat Tinggal AC Milan!

Penyerang AC Milan, Stephan El Shaarawy
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVA.co.id - Stephan El Shaarawy telah resmi hengkang dari AC Milan. Pemain berdarah Mesir ini bergabung dengan status pinjaman dengan opsi pembelian pada akhir musim nanti.

El Shaarawy menuliskan ucapan selamat tinggal dan terima kasih yang ditujukan kepada fans Milan. Pemain 22 tahun ini mengungahnya lewat akun Instagram miliknya.

"Saat ini, begitu sulit bagi saya untuk menemukan kata-kata untuk menggambarkan pikiran saya. Ini berlangsung dengan sangat cepat, dan dalam 24 jam saya membuat keputusan yang saya yakin bisa menjadi yang terbaik dalam karier saya," tulis El Shaarawy seperti dilansir Football Italia.

El Shaarawy mengaku kecewa harus meninggalkan Milan dan para fansnya. Selain sudah membela Milan sejak masih muda, dia juga merasa berat meninggalkan klub yang selalu mendukung dan memberikan kepercayaan, termasuk di saat-saat terburuk.

Dalam kesempatan yang sama El Shaarawy meminta maaf karena gagal memberikan kontribusi maksimal dalam dua musim terakhir. Cedera membuatnya gagal memberikan yang terbaik.

"Saya berterima kasih pada Milan, kepada semua anggota staf dan rekan setim selama saya di sana. Kami mengalami banyak kemenangan dan juga kekalahan, namun selalu bersama orang-orang hebat. Saya selalu memegang setiap pelajaran dan nasihat yang diberikan," ungkap El Shaarawy.

"Dan akhirnya, saya harus mengucapkan terima kasih pada kalian, para fans. Faktanya, begitu unik dan spesial. Terima kasih untuk perhatian yang diberikan dalam setiap kesempatan, terutama dalam periode negatif. Terima kasih semuanya. Selamat tinggal," tambahnya.