Tutup Bursa Transfer, Juventus Datangkan Nasri?

Gelandang Manchester City, Samir Nasri
Sumber :
  • Reuters / Jason O'Brien

VIVA.co.id - Juventus masih belum mendapatkan gelandang serang yang bisa ditempatkan di belakang penyerang seperti permintaan pelatih Massimiliano Allegri.

Dengan bursa transfer yang segera berakhir dalam hitungan jam, mereka pun mengambil langkah kilat.

Sebelumnya, Juventus mengincar Julian Draxler dari Schalke. Tapi diyakini jalan mereka sudah tertutup karena pemain 21 tahun itu akan dilepas ke Wolfsburg oleh sang pemilik.

Kabar teranyar, sebagaimana dikutip CalciomercatoNews24, Bianconeri akan mengupayakan kedatangan Samir Nasri di detik-detik akhir.

Peluang memboyong Nasri sepertinya cukup terbuka karena lini tengah Manchester City sekarang sudah sesak setelah kedatangan Kevin de Bruyne dan Raheem Sterling.

Pertimbangan lain, jika bergabung dengan Juventus maka Nasri akan mendapatkan jaminan masuk skuat utama dan bermain di posisi asli sebagai gelandang tengah.

Diketahui, selama di ManCity, Nasri selalu dipasang melebar sebagai winger. Beberapa kali dia menyatakan kurang nyaman bermain di posisi tersebut.

Selain Nasri, beberapa nama yang masih dikaitkan dengan Juventus adalah Axel Witsel dari Zenit St Petersburg dan Hernanes yang sekarang membela Inter Milan. (ase)