Juventus Selesaikan Transfer Gelandang Genoa Akhir Pekan Ini

Pemain Genoa, Tomas Rincon
Sumber :
  • dailymail

VIVA.co.id – Juventus segera memastikan kedatangan pemain anyar. Tomas Rincon segera diboyong Juve dari Genoa pada akhir pekan ini.

Menurut Football Italia, Rincon adalah satu dari dua pemain yang akan digaet Juventus pada bursa transfer musim dingin. Penggawa lain yang juga segera datang adalah Axel Witsel dari Zenit St Petersburg.

Kedatangan Rincon merupakan permintaan langsung dari pelatih Massimiliano Allegri. Sang allenatore membutuhkan pekerja keras yang mampu bertarung merebut bola di lapangan tengah, layaknya Arturo Vidal di masa lalu. Pemain 28 tahun itu akan datang dengan status pinjaman selama enam bulan dan opsi permanen pada akhir musim.

Awalnya, Juventus akan memberikan €2 juta untuk biaya pinjaman. Lalu, buat mempermanenkan, mereka akan menambah €7 juta. Sebagai timbal balik, kemungkinan 'Si Nyonya Tua' juga bakal menyerahkan Hernanes kepada Genoa.

Pada Januari mendatang, Juventus kemungkinan mengalami krisis gelandang karena Kwadwo Asamoah dan Mario Lemina akan membela timnas Ghana serta Gabon di ajang Piala Afrika.

Setelah memastikan kedatangan Rincon, Juventus dipercaya akan kembali fokus memburu Witsel. Mereka kembali melobi Zenit soal biaya tebusan yang harus dibayar. (one)