Huntelaar Tak Ingin Tanggapi Minat MU

Klaas-Jan Huntelaar cedera hidung
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender

VIVAnews - Striker Schalke 04, Klaas-Jan Huntelaar tak mau dipusingkan dengan rumor mengenai rencana kepindahannya ke Manchester United. The Hunter lebih memilih fokus memberikan yang terbaik untuk Schalke.

Rumor rencana MU memboyong Huntelaar kembali mencuat setelah kontrak sang pemain akan berakhir pada musim panas 2013. Kubu Schalke tampaknya ingin menjadikan Huntelaar sebagai pundi-pundi uangnya dengan jalan melegonya ke MU sebelum kontraknya habis.

Dan bukan rahasia lagi, jika striker 28 tahun ini pernah menjadi pemain idaman Sir Alex Ferguson. Fergie sempat ingin menjadikan striker asal Belanda ini sebagai penerusnya seniornya, Ruud van Nistelrooy di Old Trafford. Namun pada 2009, MU harus kalah bersaing dengan Real Madrid.

Gagal di Madrid, Huntelaar sempat terdampar di AC Milan. Ia akhirnya mendarat di Schalke dan di klub Bundesliga itu ketajaman Huntelaar kembali terlihat. Tak heran, kini ia kembali dikaitkan dengan MU. Namun sang pemain justru menyatakan komitmennya untuk Schalke.

"Saya tidak tahu apa-apa mengenai ketertarikan Manchester United," kata Huntelaar yang musim ini sukses mencetak 15 gol dalam 16 laga Schalke di Bundesliga.

"Saya tidak pernah menanggapi spekulasi itu, saya konsentrasi penuh di Schalke. Saya akan membiarkan semua tawaran hingga 2013 mendatang. Jika mereka (Schalke) ingin bicara, saya akan mendengarkannya," lanjut mantan bintang Ajax Amsterdam ini.

Performa Schalke sendiri kini tengah membaik. Jika musim lalu Schalke hanya finish di peringkat 14 klasemen akhir, kini tim besutan Huub Stevens mampu nangkring di peringkat tiga klasemen sementara Bundesliga. Dan Huntelaar menjadi salah satu pemain kunci Schalke.