Bayern Tak Diperlakukan Adil

Sumber :

VIVAnews - Merasa tidak mendapat perlakuan adil, Uli Hoeness dengan lantang menyerang media-media Jerman. Manajer Bayern Munich ini mengkritik media yang selalu menyudutkan timnya.

Tanggapan dingin media-media Jerman usai FC Hollywood meremukkan wakil Portugal, Sporting Lisbon 5-0 mendapat respon dari Hoeness. Menurutnya, itu menjadi bukti jika media-media Jerman tidak fair.

Hoeness juga yakin suasana akan berbeda jika Bayern yang menelan kekalahan. Ia sangat yakin FC Hollywood akan menjadi sasaran bagi para pemburu berita.

"Kami menang 5-0 di Lisbon, tapi mendapat 80 persen tanggapan negatif. Ini adalah lelucon tahun ini," ujar Hoeness seperti dilansir Goal, Selasa, 3 Maret 2009.

Bukaannya pujian justru kritikan itulah yang membuat Hoeness amat marah. Bahkan, media-media Jerman lebih memilih menyorot perpecahan pemain dengan sang pelatih dibanding menuliskan kesuksesan mereka di Liga Champions lalu.

Ya, media-media Jerman memang lebih senang menyorot performa FC Hollywood di pentas domestik. Tim besutan Juergen Klinsmann ini memang tak menuai hasil bagus di Bundesliga.

Hasil imbang 0-0 dengan Werder Bremen lalu, membuat Luca Toni cs harus tertiggal empat poin dari sang pemuncak Hertha Berlin.

Tapi, Hoeness mengaku tetap yakin klubnya akhirnya akan keluar sebagai pemenang meski media-media mulai meragukannya. Saat disinggung mengenai ancaman serius Munich saat ini, Hoeness lebih memilih Hamburg dibanding Herta.

"Saat ini, Hamburg tetap menjadi rival utama kami dalam perebutan gelar," tutupnya.