Gelandang Real Madrid Minta Dijual

Gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic
Sumber :
  • Twitter/@Mateo_Kova23

VIVA – Gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic minta dijual pada bursa transfer musim panas ini. Dia sadar, bertahan bersama Los Blancos akan membuatnya sulit mendapat menit bermain.

Pada musim lalu di LaLiga, pemain berusia 24 tahun tersebut cuma mencatatkan 988 menit bermain. Dari sana Kovacic menyumbangkan dua assist.

Keinginannya dijual oleh Madrid memang sudah tersirat sejak Juni 2018 lalu. Dan kini terulang setelah Julen Lopetegui mengambil alih posisi pelatih.

"Saya tahu itu, di Madrid sulit untuk menjadi pemain utama, terutama karena saya datang di saat masih muda," kata Kovacic, dikutip dari Marca.

"Saya mengerti situasi ini, itulah kenapa saya meminta dijual ke klub lain karena saya akan mendapat kesempatan bermain lebih lagi," imbuhnya.

Diakui mantan pemain Inter Milan tersebut, bermain untuk Madrid memang menyenanngkan. Akan tetapi, dia masih muda dan butuh menit bermain lebih banyak lagi.

Seandainya Madrid meluluskan permintaan Kovacic, beberapa klub dikaitkan dekat dengannya. Salah satu yang disebut ingin mendatangkannya adalah Liverpool.