Lopetegui Konfirmasi Status Transfer Gareth Bale

Megabintang Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA – Masih menghangatnya daftar bursa transfer musim panas ini, mendorong banyak pertanyaan soal masa depan bintang Real Madrid Gareth Bale. Hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Juventus dipercaya jadi momentum perombakan skuat Los Galaticos musim 2018/19.

Menanggapi kabar tersebut, juru taktik El Real, Julen Lopetegui mulai buka mulut terkait nasib Bale di Santiago Bernabeu, mengingat derasnya rumor kepindahan eks winger Tottenham Hotspur.

"Dia (Bale) sangat, sangat bahagia. Dia sangat senang bermain di Real Madrid. Dia senang berada di sini, ini adalah kesempatan fantastis baginya untuk menunjukkan tekadnya," ungkap Lopetegui yang dikutip Sportsmole.

"Saya telah berbicara dengannya, seperti saya berbicara dengan pemain lain. Dia bersama tim, dia senang, dia sejalan dengan tujuan kami dan ini adalah awal dari jalan baru yang menarik bagi kami yang saya tunggu-tunggu," jelasnya.

Lopetegui akan mulai memimpin persiapan Los Blancos menatap musim baru dengan laga International Champions Cup (ICC) menantang Manchester United, Rabu pagi WIB 1 Agustus 2018.

"Bale dan semua personel tim, kami benar-benar yakin memiliki pemain untuk bergerak maju. Bale pemain luar biasa berkualitas dan kami yakin dia dan pemain lain dapat mengisi kekosongan Cristiano Ronaldo," tegas Lopetegui.