Bek Madrid Akui Hubungan dengan Solari Sedang Sulit

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari
Sumber :
  • realmadrid.com

VIVA – Bek Real Madrid, Nacho Fernandez, mengungkapkan hubungan antara pelatih Santiago Solari dengan para pemain Los Blancos. Nacho menyebutkan, hubungan pemain Madrid dengan Solari saat ini sedang sulit. 

Hal itu dikarenakan penampilan buruk dari Madrid. Apalagi musim ini Madrid dipastikan tanpa gelar. 

Meski hubungan dengan Solari sedang sulit, namun Nacho menegaskan, jika para pemain Madrid masih mendukung pria asal Spanyol tersebut. 

"Hubungan dengan pelatih sulit karena semua tidak berjalan dengan baik. Tapi kami akan selalu mendukungnya," kata Nacho dikutip dari Mirror. 

Akhir pekan lalu, Madrid berhasil mengalahkan Valladolid dengan skor 4-1. Ini merupakan kemenangan Madrid pertama, setelah mereka tersingkir dari Liga Champions. 

"Saya kira kemenangan ini tidak mengurangi apa yang telah kita lalui akhir-akhir ini. Klub memaksa kami untuk menang dan kami sudah berusaha setiap harinya," tambah Nacho.  

Madrid saat ini masih tertinggal 12 poin dari pemucak klasemen LaLiga Barcelona. Sedangkan Los Blancos juga tertinggal lima poin dari posisi runner up yang ditempati oleh Atletico Madrid.  (luz)