Gawat, Zidane Ribut dengan Presiden Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • Instagram/@realmadrid

VIVA – Belum mulai musim baru, Real Madrid ditimpa masalah serius. Pelatih El Real, Zinedine Zidane dikabarkan berselisih dengan Presiden Madrid, Florentino Perez. 

Dilansir Sportmole, keributan antara Zidane dan Perez didasari oleh nasib Vinicius Junior. Sang pelatih meminta klub untuk menyetujui keinginan Real Valladolid  meminjam Vinicius Junior.

Tapi Perez ingin Viniciuz berada di tangan Zidane untuk musim depan. Dia beranggapan jika Vinicius masih layak diperjuangkan. 

Tapi, alasan Zidane melepasnya dengan status pinjaman merupakan langkah yang wajar. Sebab dengan datangnya Eden Hazard, otomatis membuat nasib Vinicius makin menderita. Dia bisa lebih banyak duduk di bangku cadangan. 

Beberapa pesaing selain Hazard juga bisa menjadi penghambat karier Vinicius di El Real, seperti Isco dan Marco Asensio yang punya jam terbang lebih banyak, kemungkinan besar akan menjadi opsi utama dibandingkan pemain 18 tahun tersebut. 

Apalagi performanya di musim lalu juga masih jauh dari kata memuaskan. Dia hanya bisa mencetak dua gol dari 18 laga yang dilakoninya di ajang LaLiga.