Skuat Bertabur Bintang Real Madrid Hampir Jadi Kenyataan

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG). Kylian Mbappe
Sumber :
  • Instagram/@k.mbappe

VIVA – Real Madrid terus berbenah jelang musim 2019/2020. Performa anjlok musim lalu tak ingin lagi diulang oleh pelatih Zinedine Zidane. Pria asal Prancis itu pun mendatangkan pemain berkualitas.

Yang pertama mereka rekrut pada bursa musim panas kali ini adalah Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt. Masih berusia 21 tahun, performanya di Bundesliga dan Liga Europa amat berbahaya.

Kemudian Los Blancos mengejutkan publik dengan mengumumkan telah resmi mendatangkan Eden Hazard. Pemain asal Belgia itu diprediksi dibeli Madrid dari Chelsea dengan harga 130 juta poundsterling (Rp2,3 triliun).

Langkah Madrid untuk membentuk tim bertabur bintang nampaknya akan terus berlanjut. Dikutip dari Sport, rayuan Zidane kepada Kylian Mbappe berlangsung sukses.

Mbappe diberitakan sudah meminta kepada manajemen PSG untuk dijual. Pemain berusia 20 tahun itu ingin sekali berseragam Madrid.

Jika PSG merelakan kepergian Mbappe, Madrid juga harus merogoh kocek yang cukup dalam. Harga striker Timnas Prancis itu dipasaran saat ini diperkirakan di atas Rp1 triliun.