Barcelona Harus Pilih, Beli Lautaro Martinez atau Bawa Pulang Neymar

Selebrasi gol Neymar kenang Kobe Bryant
Sumber :
  • The Sun

VIVA – ?Barcelona dikaitkan dengan dua bintang besar di bursa transfer musim panas. Mereka adalah bomber Paris Saint-Germain, Neymar dan bomber Inter Milan, Lautaro Martinez.

Menurut laporan ESPN, mustahil bagi Barca mendatangkan dua pemain sekaligus. Blaugrana harus memilih salah satu, karena tak memiliki cukup dana jika membeli Neymar dan Lautaro.

Belakangan, Barca begitu ngotot memggaet Lautaro. Namun, mereka kesulitan membayar klausul pelepasan pemain asal Argentina tersebut, seharga €111 juta atau setara Rp1,96 triliun.

Barca mencoba mencari solusi. Mereka menawarkan dua pemain, Nelson Semedo dan Arturo Vidal, ditambah uang tunai €70 juta. Sayangnya, tawaran ini ditolak kubu La Beneamata.

(Baca juga: Inter Milan Tolak Tawaran Barcelona untuk Lautaro Martinez)

Bisa jadi, kini Barca mengalihkan buruan pada Neymar. Kabarnya, Lionel Messi dan Luis Suarez menginginkan pemain asal Brasil itu kembali.

Paris Saint-Germain juga diprediksi membiarkan Neymar pergi. Fokus mereka adalah mempertahankan Kylian Mbappe.

Neymar memiliki keunggulan karena pernah berkostum Barca. Namun, Lautaro juga disukai petinggi Barca karena usianya yang lebih muda. Saat ini, Lautaro berusia 22 tahun, sedangkan Neymar 28 tahun.