Ketidaksabaran Real Madrid Bakal Berbuah Pahit, AC Milan Untung

Bek AC Milan, Theo Hernandez
Sumber :
  • instagram.com/theo3hernandez

VIVA – Theo Hernandez menjadi pemain penting dalam skuad AC Milan musim ini. Hal itu dinilai sebagai buah pahit bagi Real Madrid yang tidak sabar menanti perkembangannya.

Milan memainkan Hernandez dalam 22 pertandingan Serie A musim ini. Berposisi sebagai bek, dia mampu mencetak lima gol dan menyumbangkan dua assist.

(Baca juga: Zlatan Ibrahimovic Takkan Berumur Panjang di AC Milan)

Datang pada awal musim ini, Hernandez ditebus Milan dari Madrid dengan mahar 20 juta euro (Rp356 miliar). Usianya masih 22 tahun, sehingga kariernya masih panjang.

"Dia telah menunjukkan levelnya saat berada di Milan. Dia mungkin akan berharga lebih dari 50 juta euro," ujar Manuel Garcia, agen dari Hernandez, dikutip dari Marca.

Hernandez merupakan pemain binaan Atletico Madrid. Dia lalu dipinjamkan ke Alaves pada 2016. Setahun di sana, Los Blancos lalu merekrutnya.

Dikatakan Garcia, sayangnya Madrid tidak terlalu sabar dengan perkembangan Hernandez. Mereka meminjamkan pemain asal Prancis itu ke Real Sociedad kemudian menjual ke Milan.

"Dia datang ke Madrid saat masih sangat muda, dan mungkin tidak mendapatkan kesabaran sedikit pun. Anda butuh memberi waktu kepada pemain muda bertalenta," tuturnya.

Baca juga

Kecaman Pedas Dani Alves ke Presiden Brasil yang Remehkan Virus Corona

Virus Corona Mewabah, Pesepakbola Spanyol Kerja di Apotek

Alih Profesi, Eks Pemain Real Madrid Jadi 'Mafia Penyelundup Kokain'