Barcelona Tak Mampu Datangkan Neymar atau Lautaro Martinez

Striker Paris Saint-Germain, Neymar usai bobol gawang Borussia Dortmund
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

VIVA – Barcelona tengah dikaitkan dengan dua pemain di bursa transfer musim panas. Dua pemain tersebut yakni Neymar (Paris Saint-Germain) dan Lautaro Martinez (Inter Milan).

Presiden LaLiga, Javier Tebas menyebut, Barca tak mungkin mendapatkan dua pemain tersebut, bahkan salah satu di antaranya keduanya. Apalagi, saat ini klub-klub sedang mengalami krisis di tengah pandemi virus corona.

"Tak benar bahwa Barca sedang dalam proses negosiasi untuk mendapatkan dua pemain tersebut (Neymar dan Lautaro Martinez). Mereka fokus dengan kapan musim ini bakal dilanjutkan, dibandingkan mendatangkan amunisi baru," kata Tebas dilansir Soccerway.

Sebenarnya masih ada cara agar Barca bisa mendapatkan Neymar atau Lautaro. Yakni dengan skema tukar guling.

Mundo Deportivo melansir, mereka menyiapkan opsi tukar guling demi mendapatkan Lautaro. Beberapa bintang disiapkan sebagai tumbal agar Barca bisa mendapatkan striker 22 tahun tersebut.

Beberapa pemain yang kemungkinan bisa dijadikan alat tukar adalah Arturo Vidal, Arthur Melo, atau Antoine Griezmann. Ketiganya memang diidamkan pula oleh Inter. Namun, lagi-lagi Tebas menilai hal tersebut tak bakal terjadi.

"Bakal ada kesepakatan pertukaran dalam waktu dekat, namun transfer pemain bukanlah prioritas utama untuk klub-klub Eropa saat ini," kata Tebas.

"Mereka ingin membatasi kekacauan akibat penghentian aktivitas, semuanya masih ditahan. Tak ada Neymar atau Lautaro. Nama-nama ini bukanlah prioritas utama Barca saat ini," jelasnya.

Baca juga

Inter Tak Perlu Ragu Jual Lautaro Martinez, Ini Alasannya

Messi Recoki Transfer Barcelona Lagi, Pilih Neymar Ketimbang Martinez

Barcelona Tak Mau Keluar Duit Demi Gaet Bomber Ajaib Inter, Bisa?