Atletico Lakukan Test Corona Sebelum Gelar Latihan

Laga babak 16 besar Liga Champions 2019/2020 antara Atletico Madrid vs Liverpool
Sumber :
  • Twitter/@ChampionsLeague

VIVA – Kompetisi LaLiga di Spanyol dikabarkan akan segera bergulir kembali. Hal itu setelah Pemerintah Spanyol memberikan lampu hijau. 

Spanyol merupakan salah satu negara di Eropa yang paling parah terdampak virus corona COVID-19. Lebih dari 200.000 orang terjangkit, di mana 25.000 lebih tewas karena virus tersebut. 

Namun, setelah tren menunjukkan penurunan, maka muncul harapan olahraga bisa kembali dimulai. 

"Saya lebih menyukai basket ketimbang sepakbola, tapi mudah-mudahan sepakbola bisa dimulai lagi. Ini bakal tergantung dari keputusan federasi dan liga," kata Perdana Menteri Spanyol, Pedro Sanchez. 

Menyikapi hal itu, Atletico Madrid pun segera kembali menggelar latihan. Namun sebelumnya, Atletico akan melakukan test virus corona kepada pemain, pelatih dan stafnya. 

Dikutip dari Football-Espana, test akan dilakukan pada 6 Mei mendatang. Pemerintah Spanyol memberikan lampu hijau untuk bisa menggelar latihan pada 8 Mei.

Los Rojiblancos berharap mereka bisa mendapatkan hasil test hanya dalam waktu 48 jam. Kabarnya kompetisi LaLiga akan kembali bergulir pada pertengahan Juni mendatang.

Baca juga:

Klub Milik David Beckham Incar Pemain Barcelona