Diganggu Arsenal, Barcelona Jadi Ogah Benahi Pertahanan

Layvin Kurzawa
Sumber :
  • instagram

VIVA – Barcelona mengubah rencana transfer di musim panas mendatang. Kabarnya, mereka sekarang hanya fokus untuk menguatkan lini depan saja.

Tadinya Barcelona dihubungkan dengan beberapa pemain di sejumlah posisi. Namun laporan Sport, agenda tersebut dibatalkan karena mereka lebih memilih untuk mengejar pemain depan untuk melapis Luis Suarez.

Baca juga: Staf Klub Ungkap Momen Aneh Pertemuan Para Pemain Real Madrid

Lautaro Martinez merupakan incaran utama sekarang. Barcelona bakalan mati-matian mengupayakan kedatangan bintang muda asa Argentina tersebut dari Inter Milan.

Pada saat bersamaan, Barcelona juga diyakini tetap memasang ancang-ancang buat memulangkan Neymar.

Sedangkan untuk pemain di posisi lain, Barcelona memilih menepikan dulu. Cotohnya Layvin Kurzawa yang sempat santer diisukan diburu Los Azulgranas.

Barcelona setop memburunya, padahal kalau ngotot mereka bisa saja menggaet pemain tersebut secara gratis dari PSG. Kurzawa kontraknya diketahui akan habis pada Juni 2020 mendatang.

Keputusan Barcelona itu juga diyakini ada hubungan dengan Arsenal. Mereka menangkap sinyal kalau sang pemain sejatinya sudah jatuh hati bermain di Premier League bersama The Gunners.

Kurzawa dibidik Barcelona awalnya untuk menjadi pesaing bagi Jordi Alba di sisi kiri pertahanan. Selama ini belum ada sosok yang sepadan buat dijadikan kompetitor sekaligus pelapisnya di posisi tersebut.