Barcelona Berpaling dari Neymar, 2 Pemain Ini Jadi Prioritas Buruan

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • talkSPORT

VIVA – Transfer Neymar ke Barcelona musim panas ini kemungkinan kembali hanya menjadi angan-angan. Sangat tipis peluang Los Azulgranas mau melanjutkan perburuan pemain asal Brasil itu.

Neymar masuk dalam agenda transfer Barcelona. Mereka berharap bisa memulangkan sang penyerang dari PSG untuk kembali diduetkan dengan Lionel Messi.

Baca juga: Arsene Wenger Lebih Baik dari Pep Guardiola dan Jose Mourinho

Sayangnya negosiasi tidak kunjung terjadi. PSG ogah-ogahan melepas, mengingat mereka sebelumnya sudah menghabiskan banyak duit untuk pemain dengan rekor transfer termahal itu.

Tadinya Barcelona masih setia memburu dan mengintip peluang mendapatkan Neymar. Tapi belakangan situasinya berubah, seperti ditulis Marca.

Manajemen Barcelona terbagi dua, ada yang tetap mau Neymar kembali, namun sebagian lagi sudah meminta perburuan dihentikan. Mantan bomber Santos tersebut kini sudah tidak menjadi prioritas. Dia hanya berada di posisi ketiga pemain yang dikejar.

Posisi pertama ditempati oleh Lautaro Martinez. Pertimbangan Barcelona lebih fokus kepada pemain ini, karena dia masih muda sehingga prospeknya panjang jika bergabung.

Sedangkan target kedua ialah Miralem Pjanic. Barcelona mau pemain ini digaet dengan cara barter dengan Juventus. Mereka butuh kreativitas dan visi bermain yang luas dari gelandang asal Bosnia tersebut guna memperkaya lini tengah.

Dari Neymar seperti juga sadar kalau kepulangan ke Barcelona sulit terwujud. Agennya Wenger Ribeiro baru-baru ini mengatakan situasi sult akibat pandemi membuat banyak urusan transfer menjadi tersendat, termasuk untuk kasus kliennya.