Butuh Uang Banyak, Barcelona Bakal Jual 6 Pemain

Kapten Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Persiapan Barcelona memperkuat skuat untuk musim depan sudah dimulai. Ada dua pemain yang menjadi incaran utama Barcelona di musim panas ini. Yaitu, Miralem Pjanic (Juventus) dan Lautaro Martinez (Inter Milan).

Namun, harga mahal kedua pemain membuat Barcelona harus terlebih dulu segera menjual beberapa pemain mereka. Pasalnya, Barcelona butuh dana besar demi mendapatkan dua pemain incarannya itu di musim panas ini.

Baca: Penampilan Berbeda Istri Cantik Casillas Usai Kena Kanker Rahim

Seperti dilansir Mundo Deportivo, Kamis 28 Mei 2020, ada enam pemain Barcelona yang masuk daftar jual di musim panas ini. Yaitu Arturo Vidal, Nelson Semedo, Jean-Clair Todibo, Junior Firpo, Moussa Wague dan Rafinha.

Sebelumnya, Vidal dan Semedo sudah dikaitkan dengan Inter. Barcelona ingin melakukan barter pemain dengan tambahan dana untuk mendapatkan Lautaro. Namun tawaran Barcelona itu ditolak pelatih Inter, Antonio Conte.

Conte tidak mau barter pemain menjadi bagian dalam proses penjualan Lautaro. Inter menegaskan ingin negosiasi terpisah untuk pemain berbeda. Sehingga opsi barter pemain diprediksi tidak mungkin terjadi.

Meskipun harus menjual banyak pemain untuk mendapatkan dana, tidak ada keraguan bahwa tim besutan Quique Setién akan lebih baik dengan kehadiran Martinez dan Pjanic di Camp Nou.

Baca juga:

Mengerikan, 2 Buaya Besar Bertarung di Lapangan Golf saat Ramai

Lagi, Ada 4 Positif Corona COVID-19 di Premier League