Ternyata 7 Pemain dan Pelatih Barcelona Positif Corona

Barcelona
Sumber :
  • instagram

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari Barcelona. Ternyata selama ini ada lima pemain serta dua staf pelatih mereka yang terkena virus corona.

Laporan tersebut disampaikan RAC1. Para pemain dan pelatih tersebut dinyatakan positif setelah menjalani tes di awal Mei 2020 kemarin.

Baca juga: Butuh Duit, Barcelona Relakan Bek Kanannya Dirampas Mancity

Tujuh orang itu tanpa gejala. Tapi beruntungnya mereka sekarang sudah dinyatakan negatif.

Barcelona sendiri sudah menggelar latihan rutin secara normal pekan ini. Mereka sudah mulai kembali ke camp latihan sejak pekan kemarin meski belum seluruhnya dan masih melakukan dalam grup kecil.

Saat ini Barcelona sedang mempersiapkan diri untuk kembali tampil di pentas Liliga. Recananya kompetisi akan kembali diputar pekan depan setelah sepat vakum selama hampir tiga bulan akibat wabah COVID-19.

Untuk lawan pertandingan pertama, Barcelona akan berhadapan dengan Real Mallorca. Mereka dijadwalkan bertanding pada 13 Juni 2020.

Barcelona sekarang masih duduk di puncak klasemen sementara LaLiga. Mengoleksi 58 poin, mereka unggul dua angka saja dari pesaing terdekatnya, Real Madrid.

Dengan situasi itu perburuan gelar dipastikan akan kembali ketat. Apalagi masih ada 11 laga tersisa.

Hampir seluruh tim kini agak cemas harus ngebut menyelesaikan jadwal kompetisi. Mereka harus berpacu, memuntaskan 11 pertandingan hanya dalam waktu lima pekan.