LaLiga Restart Bikin Istri Griezmann Kesal

Striker Barcelona, Antoine Griezmann.
Sumber :
  • https://twitter.com/LaLigaEN

VIVA – Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann tidak yakin apa yang diharapkan dari restart LaLiga. LaLiga akan menjadi yang kedua dari lima liga top Eropa yang kembali beraksi selama pandemi Corona, setelah Bundesliga.

Rencana menuntaskan LaLiga musim ini di tengah pandemi Corona terkesan dipaksakan. Pasalnya, LaLiga digelar dengan protokol kesehatan yang ketat. Seperti laga tertutup tanpa dihadiri penonton di stadion.

Baca: Kejutan, Real Madrid Coba Salip Barcelona Dapatkan Lautaro Martinez

"Ini akan menjadi sangat aneh (pertandingan tertutup tanpa penonton)," kata Griezmann kepada pemain bola basket Barcelona Nikola Mirotic di Twitch, seperti dilansir Tribal Football, Jumat 5 Juni 2020.

"Saya melihat mereka memasang foto (penggemar di stadion) di Jerman. Ini sangat aneh, kamu mendengar semuanya di lapangan (karena sepinya stadion)," lanjut striker internasional Prancis tersebut.

Barcelona akan memulai untuk menyelesaikan sisa laga di LaLiga dengan menghadapi Real Mallorca pada 19 Juni 2020 mendatang. Tercatat ada 11 pertandingan LaLiga yang mesti dituntaskan Barcelona musim ini.

"Kami memiliki 11 pertandingan lagi di LaLiga. Di LaLiga, kami bermain lebih dari satu pertandingan per minggu. Kemudian Liga Champions, tetapi mereka masih tidak tahu bagaimana melakukannya," kata Griezmann.

Tidak hanya itu, rencana LaLiga ini juga membuat kesal istri Griezmann. Pasalnya kali ini tidak ada libur musim panas karena LaLiga masih lanjut. "Istri saya kesal karena tidak akan ada pantai (liburan)," katanya.

Baca: Kabar Buruk Hantam Barcelona Jelang LaLiga Restart