Kedatangan Lautaro Bakal Akhiri Karier Suarez di Barcelona?

Striker Barcelona, Luis Suarez, merobek bajunya
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Dalam beberapa pekan terakhir, bintang muda Inter Milan Lautaro Martinez terus dikaitkan dengan raksasa Spanyol, Barcelona. Sejumlah media Eropa menyebutkan bahwa sudah terjadi kesepakatan antara kedua belah pihak.

Lautaro Martinez dikabarkan telah menyetujui kontrak yang ditawarkan Barcelona. Striker asal Argentina itu akan mendapatkan gaji 205 ribu poundsterling (Rp3,6 miliar) perpekan dan diikat kontrak berdurasi lima tahun.

Baca: Kejutan, Real Madrid Coba Salip Barcelona Dapatkan Lautaro Martinez

Dengan kedatangan Lautaro Martinez yang tampaknya tak terhindarkan, ini bisa menjadi akhir dari karier Suarez sebagai penyerang pilihan pertama Barcelona dan berimbas pada masa depannya yang menjadi tidak pasti.

Meski posisinya terancam dengan kehadiran Lautaro, Suarez tampaknya tidak takut. Dia justru senang Barcelona melakukan penyegaran di lini depan. Suarez pun antusias menyambut rencana pembelian Lautaro.

"Dia memiliki semua bakat yang diperlukan untuk bermain di Barcelona. Dan mendatangkan pemain baru sangat bagus karena itu membuat Anda lebih kompetitif," katanya kepada RAC1, seperti dilansir Goal, Jumat 5 Juni 2020. 

"Saya telah mengatakan sejak dua tahun lalu kalau akan lebih baik untuk membawa penyerang muda. Sehingga dia dapat mulai beradaptasi dan belajar ketika saya pergi," lanjut mantan bomber Liverpool tersebut.

Baca: Butuh Uang Banyak, Barcelona Bakal Jual 6 Pemain