Mourinho Kagetkan Ruang Ganti Madrid, Ronaldo Dibuat Mau Nangis

Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho di Real Madrid.
Sumber :
  • Zimbio

VIVA – Banyak orang mengira hubungan Jose Mourinho dengan Cristiano Ronaldo selalu mulus. Namun siapa sangka, ketika masih sama-sama di Real Madrid, keduanya berselisih paham.

Ronaldo bahkan sampai dibuat menangis oleh Mourinho. Hal tersebut diceritakan oleh gelandang Madrid, Luka Modric dalam buku otobiografinya.

(Baca juga: Bantuan Perangkat Kecil Bikin Lari Cristiano Ronaldo Semakin Kencang)

Persoalannya pun bisa jadi dianggap sepele oleh orang-orang. Karena Ronaldo tidak mengikuti instruksi Mourinho ketika terjadi lemparan ke dalam.

"Reaksi Mourinho mengejutkan saya. Ronaldo tidak mengikuti instruksinya saat melakukan lemparan ke dalam. Jose sangat marah," ujar Modric.

Karena masalah itu juga, Mourinho dan Ronaldo terlibat adu mulut yang lama di lapangan. Masalahnya pun terbawa sampai ke ruang ganti.

"Ketika kami kembali ke ruang ganti di waktu jeda, saya melihat Ronaldo kesal, hampir menangis," imbuhnya.

(Baca juga: Keren, Pendapatan Ronaldo dari Instagram Kalahkan Model Seksi Amerika)

Ronaldo mengaku begitu kesal dengan perlakuan Mourinho. Sebab, selama ini dia telah memberikan segalanya untuk membawa Madrid meraih hasil positif.

"Mourinho datang dan mulai mengkritik pemain asal Portugal itu karena tanggung jawabnya selama pertandingan," tutur Modric.

Hingga akhirnya semua pemain Madrid ikut menengahi. Jika saja tidak, dikatakan Modric itu bisa berujung perkelahian lebih lagi antara Mourinho dan Ronaldo.