Digoda Liverpool tapi Ogah Dibuang Barcelona

Winger Barcelona, Ousmane Dembele (kiri)
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

VIVA – Ousmane Dembele menjadi pemain Barcelona yang disebut-sebut bakal dijual musim depan. Apalagi saat ini tim asal Catalan dikaitkan dengan striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Dembele datang ke Madrid pada 2017 lalu. Dia dibeli dari Borussia Dortmund dengan harga mencapai 125 juta euro atau setara dengan Rp1,9 miliar.

(Baca juga: Klausul Cerai Kilat Tak Aktif, Barcelona Negosiasi dengan Lionel Messi)

Akan tetapi, performa yang diharapkan dari pemain asal Prancis itu tidak didapatkan. Akhirnya isu Dembela bakal didepak oleh Barcelona pun sering muncul.

Apalagi di musim ini dia kerap dibelit cedera. Total Dembele baru bermain lima kali di LaLiga dan empat pertandingan Liga Champions dengan sumbangan satu gol.

Akan tetapi, isu tersebut dibantah dengan tegas oleh Moussa Sissoko selaku agen dari Dembele. Dia tak ingin pemainnya keluar dari Barcelona.

"Saya tidak mengharapkan Dembele meninggalkan Barcelona," ujar Sissoko, dikutip dari L'Equipe.

(Baca juga: Lupakan Werner, Liverpool Gerak Cepat Dekati Pemain Muda Berbakat)

Dembele sempat dikabarkan masuk dalam daftar enam pemain Barcelona yang ditawarkan ke Inter Milan. Tujuannya menjadi alat tukar tambah Lautaro.

Kabar teranyar, Liverpool turut mengincarnya. Dia dijadikan alternatif manajer Juergen Klopp yang mulai mengurungkan niat mendatangkan Timo Werner.