Transfer Arthur-Pjanic Istimewa karena Ronaldo dan Messi

Arthur Melo
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Juventus dan Barcelona sudah sama-sama membuat pengumuman transfer Arthur Melo dan Miralem Pjanic. Kedua pemain tersebut bakalan bertukar tempat di musim mendatang.

Awalnya Barcelona yang memastikan kepindahan Arthur. Dia akan hengkang dengan biaya 72 juta euro plus bonus 10 juta euro.

Sedangkan Pjanic bergerak ke arah sebaliknya. Dia digaet Barcelona dengan tebusan senilai 60 juta euro ditambah bonus 5 juta euro.

Keduanya diketahui sudah menjalani tes medis di J-Medical akhir pekan kemarin. Setelah ini Arthur dan Pjanic masih akan bermain bagi Barcelona serta Juventus sampai kompetisi musim ini tuntas.

Dengan terjadi transfer tersebut, maka Arthur dan Pjanic kini mendapatkan kesempatan istimewa. Mereka bakalan tercatat sebagai pemain beruntung yang pernah tampil bareng dua pesepakbola terhebat lebih dari satu dekade ini.

Ya, siapa lagi kalau bukan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Diketahui selama ini hanya sedikit pemain yang punya kesempatan seperti Arthur dan Pjanic.

Di level klub sejauh ini baru tiga pemain. Ada Martin Caceres yang pernah membela Barcelona dan Juventus. Lalu Gerard Pique serta Henrik Larsson yang bermain bagi Manchester United serta Barcelona.

Khusus buat Arthur, dia juga segera tercatat sebagai pemain Brasil pertama yang pernah tampil bareng Messi serta Ronaldo selama kariernya.