Ganas, Atletico Madrid Tak Sabar Habisi Barcelona

Ekspresi Lionel Messi saat pemain Atletico Madrid cetak gol.
Sumber :
  • twitter.com/brfootball/

VIVA – Atletico Madrid bakal bertandang ke markas Barcelona di Camp Nou, dalam lanjutan LaLiga 2019/2020, Rabu dini hari WIB, 1 Juli 2020. Atletico kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan poin 58. Sedangkan Barcelona di peringkat kedua dengan poin 69.

Pelatih Atletico, Diego Simeone, mengatakan, timnya sudah tak sabar menanti pertandingan melawan Barcelona menyusul hasil impresif di laga-laga sebelumnya. Atletico belum pernah kalah pada lima laga setelah kompetisi kembali bergulir. 

Selain itu, Atletico juga hanya kebobolan dua gol, serta mencetak sembilan gol. Diego Costa cs juga mencatatkan tiga laga tanpa kebobolan.

Baca Juga: Tyson Fury Pakai Sarung Tinju Haram Saat Bikin Wilder Mandi Darah?

Simeone mengakui, Barcelona merupakan tim yang besar dan memiliki pemain-pemain kelas dunia. Namun, hal itu justru dapat menambah semangat para pemainnya untuk menampilkan yang lebih baik.

“Setiap bertanding melawan tim yang kuat, selayaknya Barcelona, selalu berhasil membuat kami bergairah (untuk segera bertanding). Apa yang akan terjadi esok (dini hari nanti) pun takkan terlalu jauh berbeda,” kata Simeone dalam laman resmi klub.

“Kami sudah mempersiapkan diri seperti yang selalu kami lakukan. Dengan semangat, kami akan mencoba untuk mengontrol pertandingan ke arah yang kami inginkan," sambungnya.

Meski dalam semangat menggebu, Atletico juga patut waspada. Pasalnya Barcelona saat ini sedang frustasi setelah dikudeta Real Madrid dari puncak klasemen. Pada laga sebelumnya, Barca ditahan Celta Vigo 2-2. Lionel Messi cs kini teraput dua angka dari Madrid di posisi pertama.

Oleh karenanya, bukan tidak mungkin, Barcelona bakal bangkit dan tampil habis-habisan melawan Atletico demi menjaga peluang untuk meraih juara, sembari menantikan Real Madrid tergelincir.

Baca Juga:

Lagi Ulang Tahun, Simak 5 Aksi Mike Tyson Paling Buas

Atletico Madrid Bisa Tentukan Nasib Setien di Barcelona

Pacquiao Tunjukkan Ilmu Pukulan Kilat, Kena 'Racun' Comeback Tyson?