Pelatih Atletico Kehabisan Kata-kata Lihat Nasib Griezmann di Barca

Antoine Griezmann
Sumber :
  • instagram

VIVA – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, sampai kesulitan mengungkapkan perubahan drastis nasib Antoine Griezmann bersama Barcelona. Dia bahkan sampai kehabisan kata kata.

"Saya tak bisa menjawabnya," tutur pria asal Argentina mengomentari kondisi Griezmann usai duel kontra Barcelona dikutip Marca.

Seperti diketahui, Griezmann didatangkan Barca dari Atletico pada awal musim ini dengan mahar 120 juta euro dan menjadi pemain termahal kedua sepanjang sejarah Blaugrana. Namun, pada perjalanannya, pemain asal Prancis itu justru kesulitan untuk menemukan performa terbaiknya seperti saat membela Los Rojiblancos.

Baca juga: Barcelona Ditahan Atletico dalam Laga Banjir Penalti

Sepanjang musim ini, dia telah mencatatkan 32 penampilan di LaLiga dengan jumlah waktu bermain yang cukup banyak, yakni 2372 menit. Hanya saja, dia kerap gagal tampil maksimal di tiap pertandingan dan lebih banyak kehilangan bola.

Sejauh ini, dia baru mencatatkan delapan gol. Padahal, di musim terakhirnya bersama Atletico, dia mampu menceploskan 15 gol.

Keadaan makin parah saat Luis Suarez sudah pulih. Griezmann semakin terpinggirkan dan lebih sering memulai laga dari bangku cadangan.

Buktinya, saat duel kontra Atletico, pelatih Quique Setien lebih memilih memasukkan Ansu Fati terlebih dulu ketimbang Griezmann. Pemain 29 tahun itu baru diturunkan di menit 90 dan gagal memberikan dampak berarti buat tim secara keseluruhan.

Baca juga

8 Rekor Fenomenal Messi yang Sulit Dipecahkan Usai Catatkan gol ke-700

Terbukti Barcelona 'Ngaco' dalam Urusan Beli Pemain, Banyak yang Gagal