Sergio Ramos: Tahun Ini Saya Melakukan Semuanya Lebih Baik

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Real Madrid berhasil membawa pulang tiga poin dari lawatan ke San Mames Stadium, markas Athletic Bilbao dalam lanjutan LaLiga, Minggu malam WIB 5 Juli 2020. Los Blancos menang tipis 1-0 berkat gol Sergio Ramos.

Ramos mencetak gol ketika pertandingan memasuki menit 73. Eksekusi penaltinya tidak mampu diantisipasi dengan baik oleh kiper Bilbao.

Tambahan tiga angka membuat Madrid semakin nyaman ada di puncak klasemen sementara LaLiga. Mereka unggul lima angka dari Barcelona yang ada di urutan kedua.

"Mendapatkan tiga poin di sini adalah upaya tim, dan kami tahu mereka sangat penting dalam harapan kami memenangkan LaLiga," ujar Ramos usai pertandingan, dikutip dari Twitter resmi klub.

Sejauh ini, Ramos sudah mencetak 10 gol di LaLiga. Menariknya, lima gol terakhir dicetaknya dalam tujuh pertandingan terakhir Madrid.

"Untuk pribadi, saya sangat senang bisa terus berkontribusi untuk mencapai tujuan saya. Mencetak gol selalu memotivasi dan memuaskan jika berhasil menjadi tiga poin seperti hari ini," imbuhnya.

Banyak yang menilai sepanjang musim ini Ramos sudah lebih baik dibanding sebelumnya. Dan dia mengakui hal tersebut, sekaligus berharap bisa mempertahankannya.

"Memang benar, tahun ini saya melakukan semuanya dengan baik, dari sudut pandang mental. Dan Anda dapat lihat dalam aspek-aspek tertentu. Semoga saya bisa mempertahankannya dan melanjutkan," tuturnya.

Baca juga

Sergio Ramos Menggila, 5 Gol dalam 7 Pertandingan Real Madrid
Penalti dan VAR Warnai Kemenangan Real Madrid Atas Athletic Bilbao
Sebuah Pengakuan, Skuad Real Madrid Terbaik di Dunia