Jangan Mimpi Messi Tinggalkan Barcelona dan Berduet dengan Ronaldo

Aksi Lionel Messi saat Barcelona mengalahkan Leganes 2-0.
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Lionel Messi belakangan ini diisukan bakal meninggalkan Barcelona. Hal tersebut lantaran proses negosiasi kontraknya mendadak mandek karena berbagai alasan.

Messi pun dikabarkan bakal hengkang dari Barcelona musim depan dan bakal bergabung dengan Juventus untuk mewujudkan duel dua pemain terbaik di bumi dengan Cristiano Ronaldo.

Bukan cuma Juve yang disebut-sebut sebagai tim selanjutnya pemain 33 tahun tersebut. Kedekatan Messi dengan Pep Guardiola menyeretnya dalam lingkaran rumor ke Manchester City.

Namun, Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu membantah semua rumor itu. Bartomeu menjelaskan, Messi telah berjanji kepadanya tidak akan meninggalkan Barcelona.

"Saya tidak akan memberikan perincian negosiasi, tetapi dia telah mengatakan berkali-kali bahwa dia ingin menyelesaikan kariernya di Barca," kata Bartomeu kepada Movistar.

"Saat ini, kami fokus pada kompetisi dan ada negosiasi dengan banyak pemain. Messi  ingin melanjutkan perjuangannya di Barca dan dia ingin mengakhiri kariernya di sini. Dia telah bertahun-tahun bersama dan kami akan menikmatinya untuk waktu yang lama," sambungnya.

Messi saat ini sedang berada di rekor baru. Pada pertandingan Barca melawan Villarreal dini hari tadi, dia mencetak dua assist dalam kemenangan besar Barca 4-1.

Dua assist itu membuat Messi sudah membuat 19 assist di ajang LaLiga  musim ini. Messi pun hanya butuh satu assist lagi, untuk membuat rekor bisa membuat 20 gol dan 20 assist atau lebih dalam satu musim. Messi sendiri sudah membuat 22 gol di Liga Spanyol musim ini.

Baca Juga:

Seberapa Ganas Wilder, Berani Pecundangi Mike Tyson dan Lennox Lewis?
Menguak Fakta, 1 Pebulutangkis Indonesia Tak Dijajah Raksasa China
Mike Tyson Tak Dianggap Penghancur Manusia, Cuma Pemain Film Komedi