Taktik Real Madrid Rayu Kante, Gunakan Duo Belgia

Gelandang Chelsea N'Golo Kante
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Usai sukses memboyong duet pilar terbaik Chelsea pada musim sebelumnya, Real Madrid diyakini tengah melancarkan misi lanjutan untuk kembali mendatangkan bintang dari Stamford Bridge. Skenario sudah coba dilancarkan Los Blancos.

Untuk memastikan rencana tersebut bisa berjalan lancar, El Real diindikasikan bakal menggunakan dua penggawa mereka yang merupakan alumni The Blues untuk merayu sang pemain yang sedang diincarnya.

Dilansir The Athletic, adalah sosok N'Golo Kante yang masuk radar El Real untuk bisa bergabung dengan armada besutan Zinedine Zidane. Lantas siapakah pemain yang "merayu" Kante agar mau hengkang ke Santiago Bernabeu?

Dua sosok pemain asal Belgia, Eden Hazard dan Thibaut Courtois dipercaya sebagai pemberi rekomendasi kepada manajemen Madrid untuk segera memboyong Kante.

Kabar yang beredar bahkan telah menyebutkan bahwa Madrid dan Chelsea telah mencapai kesepakatan informal terkait masa depan Kante. Kesepakatan itu pun dipercaya telah ketahui oleh sejumlah pemain El Real.

Sejak bergabung dengan The Blues pada tahun 2016 lalu, Kante setidaknya telah mampu merengkuh 3 trofi berbeda yakni gelar Premier League, Piala FA dan Liga Europa. Namun, belum stabilnya performa Chelsea musim ini dan kebutuhannya akan tantangan baru jadi pertimbangan Kante untuk mencari klub baru.

Gelandang asal Prancis pemenang trofi Piala Dunia 2018 tersebut sebenarnya masih memiliki kontrak bersama Chelsea sampai dengan tahun 2023 mendatang. (ren)