Suarez Minta Barcelona Bangkit Jelang Piala Super Spanyol

Penyerang Barcelona, Luis Suarez
Sumber :
  • Instagram/@luissuarez9

VIVA – Barcelona meraih hasil yang mengecewakan saat bertemu Espanyol dalam lanjutan laga LaLiga. Kedua tim hanya bermain imbang 2-2, Minggu, 5 Januari 2019 dini hari WIB. 

Penyerang Barcelona, Luis Suarez mengatakan, Blaugrana harus memperbaiki penampilannya jelang laga Piala Super Spanyol. Anak asuh Ernesto Valverde akan bertemu Atletico Madrid di Piala Super Spanyol, 10 Januari 2019 dini hari. 

"Kami melakukan hal yang paling sulit. Sebenarnya kami berhasil comeback dari ketertinggalan, di stadion lawan," kata Suarez dikutip dari Marca. 

"Kami kehilangan dua poin di laga tersebut. Harus ada perbaikan meski kita imbang, kalah atau menang. Kita harus melupakan apa yang terjadi, kemudian memperbaikinya," tambahnya.

Barcelona sempat unggul 2-1 ketika sanpai menit ke 88. Adalah pemain dari China, Wu Lei yang menggagalkan kemenangan Barcelona. 

Barcelona pun harus bermain 10 orang saat pertandingan memasuki menit 75, setelah Frenkie de Jong mendapatkan kartu merah. Kartu merah itu kabarnya yang membuat hasil pertandingan menjadi imbang.

"Kami menyadari ini adalah pertandingan sulit. Tetapi akan ada hari yang lebih besar datang, yaitu mencoba meraih trofi. Kami harus berkembang untuk meraih Piala Super Spanyol," jelas pemain internasional Uruguay ini. (ase)