Suarez Cedera, Messi Minta Barca Gaet Bomber ManCity

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero
Sumber :
  • Instagram/@kunaguero10

VIVA – Bomber Manchester City, Sergio Aguero nampaknya tidak akan sulit untuk mendapat pelabuhan barunya jika nantinya dia meninggalkan Etihad Stadium. Sebab Barcelona kabarnya berminat untuk merekrutnya. 

Masa depan Aguero bersama The Citizens hingga saat ini masih buram. Kontaknya yang tersisa 18 bulan lagi belum menemui tanda akan diperpanjang. 

Yang lebih parah, dilansir Daily Mirror, sang pemain justru dibiarkan untuk hengkang oleh ManCity. Kabar itu disambut baik oleh Barcelona yang saat ini memang sedang butuh seorang bomber tajam. 

Ya, Blaugrana sedang pusing menyusul cederanya Luis Suarez. Pemain asal Uruguay ini menderita cedera lutut dan diprediksi menepi hingga empat bulan ke depan. 

Kondisi ini membuat Lionel Messi bertindak. Dilansir Talksport, dia meminta manajemen Barca untuk menentukan sikap untuk mencari pengganti. 

Messi kabarnya menyiapkan opsi dan Aguero menjadi salah satu pemain pilihannya untuk menggantikan peran Suarez. 

Jika benar, dikabulkan, permintaan Barca kemungkinan besar akan sulit ditolak oleh Aguero. Dia bisa langsung klopp dengan Messi yang sama-sama berasal dari Argentina