Badai Cedera Melanda, Barcelona Tunggu Kemurahan Hati Federasi

Penyerang Barcelona, Luis Suarez, mengalami cedera
Sumber :
  • Bleacher Report

VIVA – Barcelona sedang dalam masa krisis. Sebab, badai cedera melanda lini depan mereka. Luis Suarez dan Ousmane Dembele diperkirakan tak bisa bermain hingga musim berakhir.

Bursa transfer Januari 2020 sudah ditutup. Untuk mendatangkan pemain baru, tim asal Catalan mesti menanti kemurahan hati dari Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF).

Pelatih Barcelona Quique Setien tak memungkiri timnya butuh tambahan pemain untuk lini depan. Diharapkan, otorisasi dari RFEF bisa keluar sehingga belanja di luar bursa transfer diizinkan.

"Memang benar bahwa kita masih harus diotorisasi oleh RFEF. Jika memungkinkan mendatangkan pemain depan, dia harus serbabisa," ujar Setien, dikutip dari Tribal Football.

Juru taktik berusia 61 tahun itu sudah mengantongi beberapa nama pemain incaran. Salah satu yang mereka inginkan adalah striker Real Betis, Lorenzo Moron Garcia.

"Loren adalah pemain sepakbola yang menarik, kami mengenalnya dengan baik. Dia pemain yang sangat baik dan memiliki kualitas," tutur Setien.

Salah satu nama lain yang digadang-gadang jadi incaran Barcelona adalah striker Real Zaragoza, Luis Suarez. Masih berusia 22 tahun, namun penampilannya di Segunda Division musim ini amat impresif.

Pemain asal Kolombia itu mampu menyarangkan 14 gol dari 25 penampilannya di kompetisi kasta kedua Spanyol. (ren)