Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Sabtu, 11 Juli 2020 | 04:57 WIB

Libas Alaves, Real Madrid Buat Barcelona Nangis Lagi

Team VIVA »
Robbi Yanto
Foto :
  • twitter.com/realmadrid
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema

VIVA – Real Madrid menjamu Deportivo Alaves dalam laga lanjutan LaLiga di Stadion Alfredo Di Stefano, Sabtu dini hari WIB, 11 Juli 2020. Real Madrid menatap laga ini sebagai pemuncak  klasemen dengan poin 77. Madrid berjarak satu angka dari Barcelona di posisi kedua.

Madrid langsung menekan sejak peluit babak pertama dibunyikan. Namun, peluang pertama justru didapat Alaves pada menit ketiga. Gawang Madrid bergetar akibat sundulan mematikan Joselu memanfaatkan umpan Edgar Mendez. Beruntung, Raphael Varane cekatan menyambar bola sebelum usaha Lucas Perez memanfaatkan bola rebound

Baca Juga

Madrid mendapatkan durian runtuh pada menit ke-11. Wasit menghadiahi tendangan penalti setelah Ferland Mendy dijatuhkan Ximo Navarro di area terlarang. Karim Benzema yang maju sebagai eksekutor mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Madrid membuka keunggulan 1-0. 

Madrid nyaris menambag gol setelah kesalahan Rodrigo Ely membuang bola. Untung saja, kiper Jimenez masih sigap untuk menyelamatkan gawangnya dari gol bunuh diri.

Pada menit ke-36, Alaves mendapatkan peluang. Tapi, tendangan Joselu dari luar kotak penalti masih berada di samping gawang. Di sisa waktu babak pertama tak ada lagi gol yang tercipta, Untuk sementara Madrid unggul 1-0 atas Alaves.

Di babak kedua, Madrid kembali tampil dominan. Mereka langsung melancarkan serangan bertubi-tubi ke Alaves. Usaha itu langsung membuahkan hasil. 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Zidane ke Madrid, Ratna Sarumpaet & Boeing 737 MAX 8
BOLA - sekitar 1 tahun lalu
Terpopuler