Zidane Sukses Bikin Gareth Bale Gila di Bangku Cadangan

Pemain Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • twitter.com/FootyHumour

VIVA – Gareth Bale hanya menjadi penghangat bangku cadangan saat Real Madrid mengalahkan Granada 2-1 di  Estadio Nuevo Los Carmenes, Selasa dini hari WIB, 14 Juli 2020. 

Sudah lima pertandingan ia diparkir pelatih Zinedine Zidane. Terakhir kali ia tampil pada 24 Juni kala Madrid mengalahkan Real Mallorca 2-0. Berada di bangku cadangan tampaknya sangat membosankan bagi Bale. 

Sampai-sampai, kapten Timnas Wales itu harus melakukan hal konyol untuk menghibur diri sendiri sembari menunggu panggilan bermain yang belum pasti. 

Pada sebuah momen, Bale kedapatan membuat teropong dari sehelai kertas untuk mengeker sesuatu. Kelakuan konyol Bale pun jadi bahasan di media sosial.

Ini bukanlah hal konyol pertama yang dilakukan Bale di bangku cadangan. Sebelumnya, saat Madrid menang atas Alaves, Bale tertidur. Dia menutup mukanya dengan masker sambil menjulurkan kedua kakinya di bangku cadangan. 

Selama dua musim belakangan ini, Bale memang tak banyak mendapatkan kesempatan bermain. Hubungannya dengan Zidane disebut-sebut sebagai faktor utama minimnya kesempatan untuk dia berlaga. 

Pada musim lalu, Bale santer dikabarkan bakal hengkang dari Madrid. Namun, gajinya yang selangit membuat klub berpikir ulang untuk mendatangkannya. Musim ini, Bale baru bermain 20 kali dan mencetak gol di semua kompetisi.

Di sisi lain, Madrid selangkah lagi bakal merengkuh gelar LaLiga setelah kemenangan atas Granada. Madrid kini mengoleksi poin 83, atau berjarak empat angka dari Barcelona di peringkat kedua. 

Madrid hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mengakhiri puasa gelar dua musim beruntun.  Kali terakhir Madrid juara LaLiga adalah pada 2016-2017.

Baca Juga: 

Terbongkar, Cara Licik Mike Tyson Pesta Seks Agar Tak Ketahuan Istri
Getir Hidup Mike Tyson, Manusia Paling Jahat di Bumi Tak Punya Ayah
Kamaru Usman dan Khabib, 2 Petarung Muslim yang Jadi Raja UFC