Ditantang Latih Madrid, Jawaban Benzema Bikin Fans Madrid Tersenyum

Karim Benzema
Sumber :
  • instagram

VIVA – Bintang Real Madrid, Karim Benzema, mendapat sebuah pertanyaan unik soal kelanjutan kariernya di Santiago Bernabeu. Dia ditanya apakah berminat melatih Los Blancos di masa depan.

Dia mendapat pertanyaan tersebut ketika melakukan sesi tanya jawab di saluran Youtube pribadinya. Dan pemain berpaspor Prancis itu memberikan jawaban yang membuat fans Madrid pastinya tersenyum lebar.

"Jika suatu hari nanti saya mendapat kesempatan itu, kenapa tidak?" ujar penyerang 32 tahun dikutip Marca.

Diketahui, Benzema sudah menjadi bagian dari Madrid sejak didatangkan dari Olympique Lyon pada musim panas 2009 silam. Pemain keturunan Aljazair itu baru menunjukkan ketajamannya pada musim kedua.

Dia menjadi bagian tak terpisahkan dari trisula maut El Real bersama Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale atau biasa disebut trio BBC. Selama 11 musim di Santiago Bernabeu, dia sudah menorehkan 512 penampilan disertai 248 gol.

Benzema juga mempersembahkan 18 trofi selama membela panji Los Blancos, termasuk tiga gelar LaLiga dan empat trofi Liga Champions.

Sejak kepergian Ronaldo pada 2018 ke Juventus, Benzema membuktikan diri bisa jadi mesin gol Madrid. Sepanjang musim 2019/20, dia menorehkan 26 gol di semua kompetisi dan menjadi top skor klub. Jumlahnya bisa bertambah lantaran Madrid masih berkompetisi di Liga Champions.

Baca juga

Senjata Pamungkas Madrid Demi Kubur Mimpi ManCity di Liga Champions

Enggan Terlena Juara LaLiga, Benzema Bakal Tenggelamkan ManCity