Ide Gila Real Madrid Dapatkan Dybala, Siap Buang Toni Kroos dan Isco

Striker Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • Twitter/@JuventusFC

VIVA – Real Madrid dilaporkan siap melakukan ide gila dengan melego Toni Kroos dan Isco ke Juventus. Hal tersebut lantaran Real Madrid tertarik untuk mendapatkan Paulo Dybala dengan sistem barter.

Menurut media Italia, Sports Mediaset, rencana Los Blancos untuk mendatangkan Dybala merupakan instruksi langsung dari sang presiden, Florentino Perez. Ia disebut ingin memperkuat skuad Real Madrid dengan merekrut pemain berlabel bintang usai tersingkir pada babak 16 besar Liga Champions 2019/2020.

Dilanjutkan laporan tersebut, Real Madrid telah menyiapkan Kroos dan Isco dengan uang tambahan agar Juventus mau melapas Dybala. Paket dua pemain itu dan sejumlah uang yang ditawarkan Real Madrid bernilai sekitar 100 juta euro.

Pandemi virus Corona telah mempengaruhi keuangan Real Madrid disinyalir menjadi alasan Perez menggunakan sistem barter untuk mendapatkan Dybala. Melihat kondisi kedua klub saat ini, barter tersebut berpeluang besar menjadi kenyataan di bursa transfer musim panas kali ini.

Dari sisi Real Madrid, mendatangkan pemain depan berkualitas bisa dikatakan menjadi prioritas mereka pada bursa transfer musim panas ini. Hal tersebut tidak lepas dari catatan gol El Real yang sangat bergantung kepada Karim Benzema.

Pada musim lalu, Benzema menjadi top scorer Real Madrid dengan koleksi 27 gol dari 48 penampilan di semua kompetisi. Lini depan Los Galaticos terlihat buruk karena pencetak gol terbanyak kedua adalah Sergio Ramos yang notebene berposisi sebagai bek dengan torehan 13 gol.

Sementara itu, Juventus baru saja menunjuk Andrea Pirlo sebagai pelatih untuk menggantikan Maurizio Sarri. Kehadiran Pirlo bisa dikatakan menjadi faktor penguat rencana terwujudnya barter Dybala dengan Isco dan Toni Kroos.

Baca Juga:

Demi Boyong Gelandang Atletico, Arsenal Rela Tawari 3 Pemain

Karakter Melatih Pirlo Mirip Seperti Guardiola