Real Madrid Pulangkan Alphonse Areola ke PSG

Kiper Pinjaman Real Madrid, Alphonse Areola
Sumber :
  • Twitter/Alphonse Areola

VIVA – Real Madrid memastikan tidak mengaktifkan klausul beli bagi kiper Alphonse Areola. Pemain internasional Prancis tersebut, kini pulang kembali ke klubnya Paris Saint-Germain (PSG). 

Dikutip dari Football-Espana, Madrid meminjam Areola pada musim panas tahun lalu. Kedatangan Areola merupakan bagian dari kesepakatan dari keluarnya Keylor Navas dari Santiago Bernabeu. 

"Real Madrid mengonfirmasi bahwa telah mengakiri masa peminjaman Alphonse Alreola," tulis pernyataan resmi Madrid. 

Selama memakai jersey Madrid, Areola hanya bermain empat kali di LaLiga. Ia kemudian memilih untuk pulang ke PSG, dan melakukan negoasasi ulang di Parc de Princes agar mendapatkan kesempatan bermain di tim utama bersama klub lain. 

Musim depan, pelatih Real Madrid akan merombak opsi kiper cadangan di Los Blancos. Luca Zidane, yang juga anak dari Zidane akan meninggalkan Los Blancos. 

Kemudian Diego Altube belum menyetujui perpanjangan kontrak bersama Madrid. 

Zidane kemungkinan akan menempatkan Andriy Lunin sebagai penjaga gawang cadangan dari Thibaut Courtois. Pada musim 2019/2020 kiper berusia 21 tahun ini dipinjamkan ke Real Valladolid dan Real Oviedo. 

Sementara itu, rumor berkembang jika Areola akan pindah ke Premier League. Apalagi bulan lalu, istri Areola telah menunggah foto rumah baru mereka di London.

Baca juga:

Lawan Atalanta, Saatnya Mauro Icardi Tunjukan Kemampuan Terbaik

Jika Juara Liga Champions, Pemain Atalanta Akan Traktir Seribu Pizza

5 Pemain Sepakbola yang Memiliki Kecerdasan di Atas Rata-rata