Kejutan, Ternyata Lukaku Penyerang Idaman Pelatih Baru Barcelona

Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.
Sumber :
  • twitter.com/Inter_en

VIVA – Kabar hangat dari Barcelona. Sudah menyatakan akan melepas Luis Suarez, Los Azulgranas sekarang punya calon anyar untuk dijadikan suksesor pemain asal Uruguay tersebut.

Suarez dari awal disebut tidak masuk dalam rencana pelatih anyar Ronald Koeman. Sebisa mungkin Barcelona akan membuangnya karena juga buat menurunkan beban gaji tim.

Lalu Barcelona belakangan sibuk mencari ganti. Sejumlah nama dikaitkan mulai dari Lautaro Martinez hingga Memphis Depay.

Namun kini ada isu lain yang muncul. Sebenarnya, striker idaman dari Koeman adalah Romelu Lukaku, seperti diberitakan Sport.

Baca juga: Messi Ngamuk Dikasari Lawan, Sampai Lempar Kata-kata Kotor

Bukan hal yang aneh. Sebab Koeman pernah bekerja bareng dengan Lukaku ketika di Everton pada 2017 silam.

Gaya permainan Lukaku dianggap cocok dengan pola yang akan diusung oleh Koeman. Diyakini mereka bakalan langsung nyetel dan membuat warna baru di lini depan Barcelona nanti.

Cuma yang jadi persoalan tetap saja urusan duit. Meski ngebet mau memboyong Lukaku atau siapa pun, Barcelona harus tetap menengok isi kocek. Beberapa waktu lalu Presiden Josep Maria Bartomeu sempat curhat kalau klubnya sedang hancur-hancuran secara finansial akibat pandemi.