Girangnya Suarez Latihan Perdana Bersama Atletico Madrid

Luis Suarez menjalani latihan perdana di Atletico Madrid
Sumber :
  • twitter.com/Atleti

VIVA – Luis Suarez resmi meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Atletico Madrid. Barca dan Atletico sudah mencapai kesepakatan terkait transfer Suarez. 

Blaugrana perlu merogoh kocek 6 juta euro atau setara Rp103,6 miliar demi menggaet pemain 33 tahun ini. Nantinya, Suarez akan menandatangani kontrak dua tahun dengan Atletico.

"FC Barcelona dan Atletico Madrid telah mencapai kesepakatan transfer Luis Suarez. Klub asal Madrid akan membayar Barcelona 6 juta euro dengan sejumlah variabel," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Barca.

"FC Barcelona ingin mengucapkan terima kasih secara terbuka kepada Luis Suarez atas komitmen dan dedikasinya serta mendoakan yang terbaik untuk masa depan," lanjutnya.

Dengan demikian, berakhir sudah pengabdian Suarez di Camp Nou selama enam musim. Dia bergabung dengan Barca pada 2014, sukses merebut empat gelar LaLiga, empat Copa del Rey dan Liga Champions pada 2015.

Kini, Suarez tampak memulai kehidupan barunya bersama Atletico. Lewat akun Instagram tim tersebut, pemain asal Uruguay itu telah menggelar latihan.

Suarez tampak semringah dalam video singkat yang diunggah Atletico. Ia juga mulai beradaptasi dengan rekan-rekan setimnya di sana.