Zinedine Zidane Mengindari Polemik dengan Gareth Bale

Gareth Bale dan Zinedine Zidane.
Sumber :
  • Wales Online

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menghindari polemik dengan Gareth Bale. Pemain yang kini dipinjamkan oleh Los Blancos ke Tottenham Hotspur.

Kontrak Bale bersama Madrid masih tersisa hingga 2022. Namun, karena sudah tersisih dari skuad utama asuhan Zidane, dia memilih untuk dipinjamkan.

Baca juga: Terungkap, Bale Dibikin Kecewa MU Sebelum Gabung ke Spurs

Zidane disodori pertanyaan oleh media massa terkait dengan kepindahan Bale. Namun, dia menolak untuk menanggapinya karena merasa pemain asal Wales itu sudah bukan bagian dari tim.

"Saya tidak akan merespons Gareth. Saya akan mengatakan hal yang sama lagi. Kami berharap dia dapat yang terbaik di masa depan, dan kami fokus pada diri sendiri," ujar Zidane, dikutip dari Sport.

Sebelumnya Bale mengungkap isi hati tentang kepergiannya dari Madrid. Meski di musim-musim terakhirnya seperti terbuang dari tim inti, tapi dia tak menyesal.

Karier di Madrid adalah jalan hidupnya. Dan itu sudah memberi warna dan pengalaman bagi dirinya sendiri. Sehingga tidak layak untuk disesali.

"Saya tidak menyesali apa yang telah saya lakukan. Apapun yang orang lain katakan, itu terserah mereka. Saya tahu diri saya sendiri, dan keluarga saya tahu juga. Saya tidak khawatir," tutur Bale.