Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Ganas, Barcelona Cukur Habis Villarreal

Senin, 28 September 2020 | 04:40 WIB
Oleh :
Foto :
  • twitter.com/FCBarcelona
Pemain Barcelona, Antoine Griezmann dan Lionel Messi.

VIVA – Barcelona memetik hasil positif saat menghadapi Villarreal di lanjutan ajang LaLiga, Senin dini hari WIB 28 September 2020. Blaugrana menang dengan skor telak 4-0. 

Bermain di Camp Nou, Barca sudah memegang alih permainan sejak menit awal laga. Gol pembuka hadir di menit ke-15 lewat aksi Ansu Fati yang memaksimalkan umpan dari Jordi Alba. 

Baca Juga

Tidak butuh waktu lama, empat menit berselang Fati kembali mencatatkan namanya di papan skor. Terus menyerang, Barca membuat Villarreal kian frustrasi. 

Gol ketiga hadir bagi Blaugrana, kali ini melalui sang megabintang, Lionel Messi di menit ke-35. Dia mencetak gol melalui titik putih setelah Fati dilanggar di kotak penalti oleh Mario Gaspar. 

Di masa injury time, Barcelona mencetak gol keempatnya. Gol itu dicetak hasil bunuh diri Pau Torres yang salah mengantisipasi umpan lambung Messi. 

Skor 4-0 menjadi penghias di babak pertama. Di babak kedua, Villarreal lebih menekan. 

Mereka mencoba untuk setidaknya mencetak gol hiburan di 45 menit tersisa. Sayang tidak ada gol yang bersarang ke gawang Barca. Skor 4-0 untuk tim tuan rumah bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Atas kemenangan ini, Barca sementara duduk di posisi ke-10 LaLiga dengan raihan tiga poin dari satu laga yang dilakoni. Sedangkan Villarreal ada di posisi ke-8 dengan empat poin dari tiga laga. 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler