Inter Milan Sukses Bikin Barcelona Menyerah Bajak Martinez

Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez.
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA – Barcelona mulai realistis dalam mengejar bomber Inter Milan, Lautaro Martinez. Kabar terbaru menyebutkan jika Blaugrana telah menyerah untuk mendapatkan pemain yang diplot untuk menjadi suksesor Luis Suarez tersebut.

Martinez sudah lama menjadi target utama Barcelona untuk mengisi lini serang tim asuhan Ronald Koeman. Namun, Inter Milan bersikeras untuk mempertahankan pemain asal Argentina tersebut.

Bahkan, La Beneamata langsung memagari Martinez dengan harga selangit. Mereka tak bakal melepas pemain 23 tahun di bawah 100 juta euro.

Sayangnya, keuangan Barca saat ini tak menyanggupi untuk menebus Martinez di harga tersebut. Terlebih, Inter hanya ingin menerima uang dan enggan disertakan pemain lain guna mengurangi pembayaran.

Sebenarnya, Barca sempat menyatakan belum menyerah mendapatkan Martinez. Namun, kini Blaugrana dilaporkan sudah menghentikan perburuan pemain asal Argentina lantaran Inter tak mau mengurangi banderol sang pemain.

Dikutip The Sun, kondisi finansial Barca benar-benar terpuruk lantaran tak adanya pemasukan dari penonton akibat pandemi virus corona COVID-19.

Situasi ini membuat Koeman harus memutar otak untuk mencari pemain yang bakal diposisikan sebagai striker. Pasalnya, Luis Suarez sudah dijual ke Atletico Madrid.

Musim lalu, eks bomber Racing Club itu bersinar dengan mencetak 21 gol dalam 49 penampilan. Musim ini, dia sudah membuka keran golnya saat Nerazzurri menghadapi Fiorentina, akhir pekan lalu.