Atletico Belum Kalah di LaLiga, Marcos Llorente Puji Diego Simeone

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • Instagram/@atleticodemadrid

VIVA – Atletico Madrid menjadi satu-satunya tim di LaLiga yang belum pernah terkalahkan. Dari lima laga yang  sudah dilalui, pasukan asuhan Diego Simeone ini meraih tiga kemenangan dan dua kali imbang. 

Atletico untuk sementara di posisi runner up dengan 11 poin. Angka yang sama juga dimiliki oleh Real Sociedad dan Villarreal.

Dikutip dari Football-Espana, gelandang Atletico, Marcos Llorente mengatakan, hasil ini tidak terlepas dari konsistensi dari Diego Simeone. Llorente menambahkan, Simeone memberikan kepercayaan kepada pemain. 

"Simeone percaya pada kami dan kami percaya kepadanya," kata Llorente. 

"Kami juga percaya pada diri kami sendiri dan bersama-sama membuat persatuan yang kuat dengan kepercayaan diri yang tinggi dalam permainan. Hari ini kami merefleksikan dan kami mampu meraih kemenangan," tambahnya. 

Baca juga: Barcelona Terkapar, Luis Suarez Bersinar

Sayangnya Los Rojiblancos gagal meraih kemenangan saat bermain di Liga Champions. Mereka dibantai oleh juara bertahan, Bayern Munich 0-4. 

Pada 27 Oktober nanti, Atletico akan bermain melawan RB Salzburg di Liga Champions. Kemudian bertamu ke markas Osasuna pada 1 November mendatang.