Alasan Culas Presiden Barcelona Ogah Lepas Lionel Messi

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu (kiri) bersama Lionel Messi
Sumber :
  • fcbarcelona.com

VIVA – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, bicara soal urusan Lionel Messi yang sempat heboh pada musim panas kemarin. Dia membeberkan sejumlah alasan menghentikan keinginan La Pulga hengkang dari Camp Nou.

Messi bahkan sudah mengultimatum Barcelona kala itu. Cuma klub memiliki trik sendiri untuk mencegah kepergian pemain andalannya tersebut.

Baca juga: Jelang Duel di Liga Champions, Juventus dan Barcelona Pusing Bareng

Sampai sekarang nasib Messi masih menjadi teka teki. Tetap ada peluang dia hengkang karena kontrak dengan Barcelona akan selesai pada Juni 2021 mendatang.

Photo :
  • Marca

Namun Bartomeu mengatakan Messi akan selalu menjadi prioritas klub. Dia juga menepis segala tudingan miring soal hubungan dengan bintang asal Argentina tersebut.

“Messi selalu menjadi prioritas dalam proyek baru. Saya menolak untuk masuk dalam diskusi dialektikal. Saya juga dituding memaksakan kepergian dia untuk menyeimbangkan keuangan,” kata Bartomeu.

“Tapi tidak begitu, kami tidak mau menguatkan kubu rival. Kami sudah membuat keputusan,” sambungnya dikutip Tribalfootball.

Photo :
  • instagram

Mengenai proyek Barcelona musim ini, secara terbuka Bartomeu mengatakan kalau dia ingin membangun tim dengan perpaduan pemain muda serta penggawa berpengalaman. Dia pun percaya diri Los Azulgranas bisa meraih gelar musim ini.

“Proyek kami sangat menarik bersama pemain muda dan yang berpengalaman seperti Messi. Saya percaya Barcelona bisa meraih titel,” ungkapnya lagi.