5 Fakta Menarik Jelang Duel Sevilla Vs Real Madrid

Striker Real Madrid, Karim Benzema cetak gol ke gawang Huesca
Sumber :
  • twitter.com/realmadrid/

VIVA – Real Madrid akan melanjutkan petualangannya di ajang LaLiga 2020/2021. Mereka akan bentrok dengan Sevilla pada Sabtu malam WIB 5 Desember 2020. 

Kedua tim tentu mematok target menang di laga ini demi terus bisa bersaing di klasemen. Kini El Real berada di posisi ke-4 dengan raihan 17 poin dari 10 laga. Sedangkan Sevilla ada satu tingkat di bawah mereka dengan selisih satu poin.

Photo :
  • twitter.com/SevillaFC_ENG

Menghadapi Sevilla menjadi tugas sulit bagi skuad asuhan Zinedine Zidane. Selain bakal melakoni laga di kandang Sevilla, Estadio Ramon Sanchez, Madrid juga sekarang dalam kondisi terpuruk dengan menelan 3 kekalahan dari 5 laga terakhirnya. 

Dan berikut lima fakta menarik jelang duel Sevilla versus Madrid, seperti dilansir berbagai sumber: 

1. Real Madrid memegang catatan positif menghadapi Sevilla. Dilansir Soccerway, Karim Benzema cs memenangkan 3 bentrokan terakhir. 

2. Sevilla sedang garang-garangnya di kandang, dari 7 laga kandang terakhir mereka meraih 6 kemenangan dan hanya 1 kali kalah.

3. Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui sudah 2 kali melawan Real Madrid dan hasilnya selalu kalah. 

4. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane punya catatan positif menghadapi Sevilla. Total dia sudah 10 kali melawan Sevilla dan hasilnya 7 menang, 1 imbang dan 2 kali kalah. 

5. Madrid kemungkinan besar kembali menurunkan bomber andalannya Karim Benzema yang sementara menjadi pencetak gol terbanyak milik Madrid. Yaitu dengan 4 gol di ajang LaLiga.