Zinedine Zidane Positif COVID-19

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • Football Espana

VIVA – Real Madrid mengonfirmasi bahwa pelatih mereka Zinedine Zidane terinfeksi positif COVID-19. Sebelumnya, Zidane baru saja mendampingi Real Madrid saat kalah dari Alcoyano di babak 32 besar Copa del Rey, Kamis 21 Januari 2021, dini hari WIB.

Kekalahan dari tim kasta ketiga tersebut memunculkan rumor mengenai masa depan Zidane sebagai pelatih El Real. Namun, saat kariernya sedang menjadi sorotan, Zidane justru harus berhadapan dengan virus Corona.

Photo :
  • twitter.com/realmadrid

Dengan demikian, Zidane saat ini harus menjalani isolasi akibat virus yang berasal dari Wuhan, China tersebut. Dia pun dipastikan tidak akan menemani anak asuhnya saat Real Madrid bertandang ke markas Alaves, pada Minggu 24 Januari 2021, dini hari WIB.

"Real Madrid CF melaporkan bahwa pelatih kami, Zinedine Zidane, memiliki hasil positif pada COVID-19," tulis pernyataan Real Madrid di situs resminya, Jumat 22 Januari 2021.

Di sisi lain, Real Madrid kini masih berada di urutan kedua klasemen sementara LaLiga dengan perolehan 37 poin dari 18 laga. Mereka tertinggal tujuh dari Atletico Madrid yang memuncaki klasemen.