Badai Corona di Real Madrid Meluas, Ada Satu Kasus Positif Baru

Bek Real Madrid, Nacho Fernandez
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Usai pelatih Zinedine Zidane, Real Madrid kembali diguncang dengan kasus virus corona COVID-19. Kali ini, giliran beknya, Nacho Fernandez, yang terkonfirmasi positif virus corona.

Nacho sudah tak ikut dalam rombongan skuad Madrid dalam duel kontra Alcoyano, pekan lalu. Dia awalnya berkontak langsung dengan pasien positif virus corona.

Sesuai dengan prosedur, Nacho harus menjalani masa isolasi selama beberapa hari. Kemudian, dia juga melakoni tes PCR untuk memastikan kondisinya.

Di tes pertama, satu hari jelang laga lawan Alcoyano, Nacho dinyatakan negatif. Tapi, pada tes kedua, Nacho baru diketahui positif virus corona. Begitu laporan Marca.

Sudah lima hari Nacho diisolasi mandiri. Kini, dia masih harus menjalaninya sampai sembilan hari lagi, untuk selanjutnya dites lagi demi memastikan sudah sembuh atau belum.

Nacho merupakan pemain kelima Madrid di musim ini yang terkonfirmasi positif virus corona. Sebelumnya, Eder Militao, Casemiro, dan Eden Hazard, sudah sempat mengidap virus corona.