Madrid Siap-siap, Raphael Varane Makin Dekat ke MU

Raphael Varane
Sumber :
  • instagram

VIVA – Masa depan Raphael Varane di Real Madrid diragukan. Pemain asal Prancis itu belum memberikan tanda-tanda apakah dirinya mau memperpanjang kontrak atau tidak.

Kontrak Varane akan berakhir pada musim panas 2022. Madrid khawatir jika Varane tak kunjung memberikan kejelasan sang pemain akan berstatus bebas transfer.

Menurut laporan Marca, jika Varane tidak menunjukkan niatnya untuk memperbarui kontrak dalam beberapa minggu mendatang, Madrid akan mempertimbangkan untuk melepasnya di musim panas ini.

KIni, laporan terbaru menyebutkan bahwa Manchester United sedang memantau situasi terkait Varane. Status bebas transfer bisa saja terjadi jika Madrid tak kunjung jelas.

Menurut laporan Daily Mirror, MU siap untuk membayar hingga €85 juta. Tentu perlu sikap yang tegas dari Madrid atas situasi ini.

Diketahui, Varane sangat penting bagi kesuksesan Real Madrid di bawah asuhan Zinedine Zidane. Dengan mantan bek tengah Lens itu, Madrid mengumpulkan serangkaian penghargaan yang mengesankan termasuk tiga gelar liga dan empat medali juara Liga Champions.