Madrid Bungkam Eibar, Barca Tersalip

Striker Real Madrid, Karim Benzema
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Real Madrid memetik poin sempurna saat berhadapan dengan Eibar di lanjutan ajang LaLiga pada Sabtu malam WIB 3 April 2021. El Real menang dengan skor 2-0. 

Tampil di Stadion Alfredo Stefano, Karim Benzema cs menguasai jalannya pertandingan. Dominasi mereka terlihat sejak awal, peluang demi peluang diciptakan sampai akhirnya Karim Benzema mencetak gol di menit ke-6 usai menerima umpan Marcelo. 

Tapi sayang, gol itu dianulir karena wasit menganggap Benzema dalam posisi offside. Eibar hingga menit ke-30 hanya mampu bertahan dan sesekali memanfaatkan serangan balik cepat. 

Di menit ke-36 Madrid mencetak gol lagi, kali ini Marco Asensio yang mencetak gol. Namun lagi-lagi gol dianulir karena alasan yang sama. 

Lima menit berselang, Asensio benar-benar membuka keunggulan untuk Madrid. Dan itu menjadi gol tunggal di babak pertama. Madrid sementara memimpin 1-0. 

Di babak kedua, Madrid makin trengginas. Ancaman berbahaya terus meneror Eibar dan hasilnya di menit ke-73 Benzema memperlebar jarak dari sang lawan. 

Dominasi terus dijaga hingga laga berakhir tapi hingga peluit panjang dibunyikan skor 2-0 untuk keunggulan Madrid tidak berubah. 

Dengan kemenangan tersebut, Madrid mengangkangi Barcelona di klasemen. Kini mereka ada di posisi ke-2 dengan selisih satu poin dari Barca. Sedangkan Eibar ada di posisi ke-19 dengan 23 poin dari 28 laga. 

Susunan pemain: 

Real Madrid: Thibaut Courtois; Eder Militao, Nacho, Ferland Mendy; Lucas Vazquez, Casemiro, Luka Modric, Marcelo (Vinicius Junior 68'), Isco Alarcon; Karim Benzema (Mariano Diaz 80'), Marco Asensio (Rodrygo 61').

Eibar: Marko Dmitrovic; Alejandro Pozo, Paulo Oliveira, Anaitz Arbilla, Rafa Soares (Jose Angel 81'), Sergio Alvarez, Pape Diop (Miguel Atinza 76'), Aleix Garcia; Pedro Leon (Kevin Rodrigues 76'), Kike Garcia, Bryan Gil.